Minggu, 11 Januari 2015

Bantuan Pipa Air

Sebelumnya kami segenap Pemerintah Desa Sukogelap mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan berupa pipa air sepanjang 10km. Guna membuat aliran dari Desa Pakisarum Kecamatan Bruno menuju Desa Sukogelap Kecamatan Kemiri.

Dengan bantuan tersebut semoga kelak warga Desa Sukogelap sudah tidak kesulitan untuk mendapatkan air mandi dan mencuci pakaian.

Saya berharap pemasangan tidak mendapatkan kendala yang begitu berarti sehingga Desa Sukogelap cepat mendapat air bersih "ujar Kaur Pemerintahan Desa Sukogelap itu". Beliau juga mengatakan "Air bersih merupakan masalah besar untuk desa kami, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang masih mau memperhatikan nasib orang-orang yang berada di daerah plosok".

Pemasangan pipa air kini sudah hampir selesai, karena pemasangan dilakukan dengan cara bergotong-royong. semula Pemerintah daerah menganjurkan untuk membayar beberapa orang pekerja, tapi menurut rapat dan keputusan bersama, seluruh warga wajib hadir dan membatu dalam proses pemasangan pipa air tersebut. Hal tersebut di karenakan Desa Sukogelap sudah kesulitan mendapatkan air bersih.

0 komentar:

Posting Komentar