Kamis, 26 Januari 2017

Gubernur Jawa Tengah Ajari Cara Cepat Melayani Masyarakat

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak seluruh elemen dari berbagai pihak untuk dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat. Dengan pelayanan yang prima, maka masyarakat tentunya akan sangat terbantu.

Ganjar Pranowo ketika ditemui saat melakukan kunjungan di Balai Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten mengatakan, pegawai negeri sebagai pelayanan masyarakat harus meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan. Menurut Gubernur, ada berbagai hal yang bisa ditempuh, salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan teknologi virtual.

"Mari kita kerja yang baik dan cepat dalam melayani masyarakat. Kita harus bisa memutar otak untuk cepat dalam pelayanan," ujar Ganjar Pranowo, Rabu (25/01/2017) siang.

Dikatakan, salah satu upaya untuk pelayanan yang cepat diantaranya dapat memanfaatkan teknologi yang sekarang sudah ada, diantaranya media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

"Kita harus bisa memanfaatkan teknologi itu untuk melayani masyarakat. Kta harus bisa secara langsung berdiskusi meski tidak langsung dapat bertatap muka," imbuhnya.

Dirinya menjelaskan, dengan cara itu ia sudah membuktikan sendiri bahwa pelayanan bisa jauh dipercepat.

"Sudah saya buktikan, masyarakat itu harus terkejut dengan kinerja cepat kita. Oleh sebab itu saya harap seluruh pimpinan dan elemen pemerintah dapat melakukan itu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar